top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Tehnik Meningkatkan Nafsu Makan Pada Ayam Bangkok Aduan

Perubahan permainan sabung ayam ini saat ini telah jadi tambah banyak peminat, baik dari umur remaja bahkan juga umur dewasa. Lantaran permainan sabung ayam ini sanggup dimainkan oleh seluruhnya golongan warga Indonesia, dimana permainan sabung ayam ini cuma memerlukan Ayam Bangkok Aduan yang telah terlatih dalam mengawali pertarungan sabung ayam ini.


Indonesia merupakan negara yang membuat permainan sabung ayam ini jadi suatu kebiasaan yang telah ada sejak mulai jaman nenek moyang Indonesia. Tetapi dengan seiring berjalan waktu, kebiasaan permainan sabung ayam mesti tercoreng oleh lebih dari satu golongan warga yang membuat permainan sabung ayam itu jadi suatu arena perjudian dengan beberapa uang. Hal semacam ini benar-benar miris, lantaran Indonesia merupakan negara yang patuh hukum yang tidak lagi malas - malas dalam memberantas semua style perjudian itu.


Dalam permainan sabung ayam, hal terutama merupakan anda mesti mempunyai Ayam Bangkok Aduan yang bakal jadikan jadi Ayam Petarung. Dikarenakan dalam permainan sabung ayam ini, Ayam Bangkok Aduan anda mesti mempunyai kwalitas berhadapan yang hebat pastinya. Dalam sistem menjaga dan melindungi kesehatan Ayam Bangkok Aduan pasti sangatlah utama utk dikerjakan, sebab itu beberapa pelatih mesti sanggup mengatur dan memberi perawatan lewat cara pribadi terhadap Ayam Bangkok Aduan yang ingin anda latih.


Perawatan Ayam Bangkok Aduan sebenar sanggup disebutkan sulit - sulit enteng, lantaran ayam aduan kita kadang-kadang tak mempunyai nafsu makan yang baik yang bakal menyebabkan pada saat pertumbuhannya. Kekurangan nafsu makan sudah pasti sangatlah merugikan utamanya utk pelatih dan peternak, apabila perihal tersebut tidak bisa segera diatasi maka bisa berefek tidak baik buat kesehatan Ayam Bangkok Aduan itu.


Anda juga mesti sanggup jelas tanda-tanda - tanda-tanda pas Ayam Aduan anda alami kurang nafsu seperti lesu, sayap melemah, bulu kusut, hidung berair dan lainnya - lainnya. Hal semacam ini bisa berjalan apabila suhu terlampau tinggi dan terlampau rendah serta perubahan suhu yang di karenakan pergantian musim yang ekstrim. Dimana pada kondisi ini anda mesti memberi pakan yang bermutu utk konsisten melindungi kesehatan Ayam Bangkok Aduan anda.


Selayaknya Anda Sanggup Memberi Pakan Yang Lebih Banyak variasi Utk Ayam Bangkok Aduan Seperti :


1. Memberi Singkong, ubi atau talas mentah atau digodog juga dapat.

2. Memberikan dedaunan seperti daun pepaya, bayam, daun singkong, lengko, kangkung, dll


Dalam soal memberi pakan yang lebih banyak variasi, anda juga mesti memberi beberapa pakan yang mempunyai nutrisi utk konsisten sanggup melindungi nafsu makan Ayam Bangkok Aduan seperti :


1. Memberi Obat Cacing ini merupakan di antara langkah utk menaikkan nafsu makan Ayam Bangkok Aduan. Lantaran ayam anda bakal terbebas dari penyakit cacingan yang bisa anda berikanlah lewat cara teratur sejak mulai 2 - 3 bln. terkait pada kondisi ayam tersebut.


2. Memakai tehnik lapar adalah dengan mempuasakan ayam sepanjang sekian waktu, dimana ayam cuma diberi air putih saja. Sesudah 2 - 3 hari jadi ayam itu bakal mempunyai nafsu makan yang bertambah, tapi jangan sampai memberi makanan yang terlampau banyak, lantaran perihal tersebut sanggup bikin ayam kembali kehilangan nafsu makan.


3. Memakai minyak ikan yang telah dapat dibuktikan berfaedah utk menaikkan alur makan ayam pertandingan, lantaran minyak ikan ini kaya akan protein atau vitamin yang bagus utk ayam pertandingan.


4. Memakai temulawak sebagai di antara tumbuhan tradisionil asal Indonesia yang mempunyai banyak manfaat, satu diantaranya merupakan menaikkan nafsu makan Ayam Bangkok Aduan. sabung ayam


Pastinya anda jadi pelatih atau peternak Ayam Bangkok Aduan pastilah ingin bisa membuahkan ayam dengan kwalitas berhadapan yang bagus. Sebab itu, anda mesti lakukan perawatan dan melindungi kesehatan Ayam Bangkok Aduan anda sejak mulai awal dengan memberi pakan yang bermutu utk menyehatkan Ayam Bangkok Aduan anda. http://www.sateayam.co/

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page