top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Beberapa jenis Ayam Suro Serta Keunggulan dari Daya Magisnya

Dalam dunia TARUNG AYAM BANGKOK, beberapa botoh mengetahui istliah ayam suro. Ayam suro merupakan ayam yg udah dipercayai punyai satu kemampuan magis dengan ciri fisik yg tak ringan utk diketemukan pada ayam petarung pada umummnya.


Ayam suro merupakan ayam menagan yg di percayai miliki wibawa serta derajat tambah tinggi. Andaikata melawan ayam-ayam petarung umum, ayam suro dapat selamanya akhiri pertandingan dengan kemenangan. Ayam suro itu dirasa cuma bisa ditundukkan oleh ayam suro yang lain yg punyai derajat tambah tinggi.


Penghobi ayam Indonesia, utamanya di sekitaran pulau jawa berkaitan sejumlah style ayam suro. Beberapa jenis ayam itu udah dirasa miliki kelebihannya sendiri-sendiri dengan ciri fisik khusus. Di bawah ini kami dapat membicarakan perihal beberapa jenis ayam suro sebagaimana berikut.


1. Ayam Suro Bungkus.

Ayam suro bungkus merupakan ayam suro yg punyai pukulan yg demikian mematikan. Pukulannya saja seringkali bikin KO lawan di fase awal laga. Ayam suro bungkus itu miliki ciri yakni bulu warna blorok, jalu bungkus, serta kaki berwarna hitam.


2. Ayam Suro Cempaka.

Ayam suro cempaka merupakan istliha untuk ayam bangkok yg punyai wibawa paling tinggi. Dengan wibawanya itu, ayam suro itu dapat memampu menciutkan lawan semenjak pada pandangan pertama. Ayam suro cempaka miliki sejumlah ciri salah satunya adalah punyai ules putih kehijauan, ekor nya belang hitam putih (buntuh mubal), jalu nya melengkut ke atas (jalu cantel), serta jengger yg belat tiga (jengger tigan).


3. Ayam Suro Watu.

Ayam suro watu merupakan ayam dengan tehnik pukulan yg demikian mengagumkan mematikan. Ciri dari ayam suro watu itu sangatlah ringan diketemukan, yakni terdapatnya tonjolan seperti batu yaang terdapat dibawah kalu kakinya itu.


4. Ayam Suro Ireng.

Ayam suro ireng adalh style ayam bangkok suro yg udah dirasa miliki pukula yg demikian sangatlah ampuh serta tepat. Pukulan dari ayam ini seringkali pas arah berkaitan sisi syaraf di kepala serta leher lawan. Ayam suro ireng miliki sejumlah ciri salah satunya bulu berwarna hitam dengan bulu rawis wiring merah hati (ules galih), jalu panjang tetapi tumpul, jengger tigan, matan serta kaki dari ayam itu berwarna hitam.


5. Ayam Suro Petir.

Ayam suro petir merupakan ayam dengan sisik di jari tengah yg pecah terdiri dua. Ayam suro petir juga punyai pukulan yg demikian sangatlah menyakitkan untuk lawan yg terserang oleh pukulan ayam suro petir itu. Dibandingkan style ayam suro yang lain, ayam suro petir lah yg sangat condong sangat sering diketemukan. sabung ayam pisau


6. Ayam Suro Teleh.

Suro teleh atau suro telih merupakan satu ayam yg punyai dua tembolok (kantong nasi). Ayam seperti itu ini amatlah tidak terlalu sering bisa diketemukan. Ia udah dipercaya. http://www.sateayam.co/

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Mengetahui Terkait Adu Ayam On-line Taji Atau Tajen

Untuk artikel kesempatan ini kami dari agen judi on line akan membicarakan mengetahui perihal sabung ayam on line taji atau tajen. Permainan sabung ayam udah jadi rutinitas di seluruh pulau Indonesia,

bottom of page