top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Cara Ampun Menyembuhkan Penyakit Bubul Pada Ayam Sabung Bangkok Indonesia

Permainan sabung ayam adalah satu rutinitas permainan pada jaman dulu yg sudah digemari banyak orang serta telah dimainkan oleh nenek moyang Indonesia. Permainan ini memanglah telah terdapat semenjak jaman penjajahan dulu, sampai hingga waktu ini permainan itu masih lestari serta masih terbangun oleh beberapa golongan yg semenjak jaman dulu telah mewariskan rutinitas permainan sabung ayam ini.


Seperti yg telah kita mengerti jika, Ayam Bangkok Indonesia adalah model ayam aduan yg amat ramai yang menyukai dalam permainan sabung ayam ini. Dimana ayam model ini memanglah punyai keunikan bertanding yg hebat serta punyai pukulan yg keras. Insting bertanding dari Ayam Bangkok Indonesia ini, dapat disebutkan seperti ayam liar yg akan bertanding mati - matian untuk memelihara lokasi kekuasaan dari musuh yg masuk ke wilayahnya itu.


Hal itu membuat Ayam Bangkok Indonesia ini lebih punyai banyak yang menyukai. Dengan lebih jumlah peminat oleh model ayam ini, harga jual beli untuk Ayam Bangkok Indonesia ini lebih tinggi yg buat beberapa peternak sabung ayam ini, lebih gencar untuk mengembangbiakan model ayam ini. Walau termasuk juga menjadi ayam aduan yg bermutu, tetap harus ayam aduan itu mungkin terkena penyakit.


Di mana penyakit akan dengan simpel mungkin menyerang Ayam Bangkok Indonesia pada waktu usai kerjakan pertempuran. Bisa kita mengerti jika pada kala itu adalah waktu yg amat riskan untuk ayam aduan terkena penyakit. Lantaran sisa luka dari hasil pertempuran mungkin terinfeksi bakteri yg buat ayam aduan itu terkena penyakit. Satu diantara penyakit itu ialah penyakit Bubul. Penyakit Bubul ini adalah satu diantara penyakit yg seringkali menyerang kesehatan Ayam Bangkok Indonesia gara-gara bakteri hasil pertempuran.


Mengenai Beberapa Langkah Menyembuhkan Penyakit Bubul Pada Ayam Bangkok Indonesia Menjadi Tersebut :


1. Memakai Garam Serta Deterjen

Obat pertama yg dapat kalian pakai untuk penyakit bubul ialah Garam serta Deterjen. Penyembuhan ini sesungguhnya cukuplah efisien jika diaplikasikan pada bubul yg belum pula sangat kritis. Langkahnya siapnya comberan atau lumpur, selanjutnya isi memakai air garam atau air deterjen sisa cucian.


2. Memakai Obat Kutil

Obat kutil dapat juga diperlukan menjadi obat bubul pada kaki ayam aduan, terpenting yg bermerek Colomac. Langkah penggunaannya ialah membersihkan kaki ayam jago yg diserang bubul itu terlebih dulu, lantas gosokkan memakai alkohol. Tutup sisi luka dengan memakai plester.

3. Memakai Counterpain

Obat keram otot seperti Counterpain dapat juga diperlukan menjadi obat bubul pada kaki Ayam Bangkok Indonesia. Penggunaannya cukup hanya dioles-oleskan di sisi kaki ayam yg diserang bubul. Pegang kaki ayam sepanjang 5 menit sampai cream yg dioles-oleskan melekat kering.


4. Memakai Koyo Cabe

Bebepara fans sabung ayam umum punyai resep sendiri untuk menyembuhkan penyakit bubul pada ayam aduan yang paling disayangi mereka. Mereka dapat memakai koyo cabe untuk tutup luka bubul pada kaki Ayam Bangkok Indonesia. Koyo itu dapat ditukar 3 kali satu hari serta selesai 2x pergantian, Bubul ayam itu akan telah kering serta lebih baik.


5. Memakai Paku Bakar

Untuk luka bubul pada ayam jago aduan yg telah kritis, beberapa fans sabung ayam memberi saran memakai paku bakar menjadi obat bubul pada ayam jago. Paku yg berurukuran seperti luka bubul di bakar sampai panas, selanjutnya ditempelkan ke mata bubul sampai ayam terasa kepanasan serta menghentak cakarnya. arena sabung ayam


6. Kerjakan Operasi Bedah

Nah serta langkah paling akhir yg dapat dikerjakan dalam penyembuhan bubul Ayam Bangkok Indonesia ialah kerjakan operasi dengan simple. Langkah tadi mungkin saja adalah langkah yg benar - benar ampuh, walau demikian semestinya mencari ini diaplikasikan andaikata langkah - langkah yg beda telah dicoba tapi tak membawa hasil. http://www.sateayam.co/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Mengetahui Terkait Adu Ayam On-line Taji Atau Tajen

Untuk artikel kesempatan ini kami dari agen judi on line akan membicarakan mengetahui perihal sabung ayam on line taji atau tajen. Permainan sabung ayam udah jadi rutinitas di seluruh pulau Indonesia,

bottom of page