top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Manfaat Jangkrik Kalau Buatlah Makanan Ayam Aduan

Faedah jangkrik dalam tentukan ayam bangkok yakni satu di antara langkah yang mudah serta praktis.


Dalam pemilihan ayam bangkok selayaknya diselesaikan dimuka biar dapat tampilkan mana ayam bangkok yang berkualitas saat dewasa serta mana yg tak berkualitas.


Hal sama dengan itu diselesaikan karna ayam bangkok dikenal jadi ayam aduan yang sempurna, kecuali memiliki bentuk tulang yg tidak tidak tebal serta kuat, ayam bangkok juga memiliki kecerdikan dalam berlaga.


Keunggulan ayam bangkok selanjutnya yang untuk banyak peternak serta fans judi sabung ayam untuk membudidayakannya.


Dalam pemilihan ayam bangkok selayaknya diselesaikan sejak mulai awal karna rata-rata hasil dari satu penetasan, anakan ayam bangkok yang berkualitas biasanya sekedar satu atau maksimumnya tiga ekor saja.


Seandainya tak diselesaikan pemilihan dengan sesuai, lebih dari satu peternak serta fans sabung ayam juga alami kerugian biaya perawatan dimulai dari anakan hingga dewasa.


Pemilihan anakan yg tak berkualitas juga dipisahkan atau buat jadi jadi ayam potong saja. Dengan hal semacam itu, sekedar anakan ayam bangkok yang berkualitas saja yang juga dirawat hingga tumbuh besar jadi seekor ayam petarung yang berkualitas.


Setelah anakan ayam bangkok berusia 3 bln., juga kelihatan anakan ini mulai gemari bermain hingga kejar-kejaran. Bulu-bulunya juga mulai maju banyak.


Saat selanjutnya step pemilihan anakan ayam bangkok mulai diselesaikan dengan teliti serta jeli. Langkah awal yang butuh diselesaikan yakni berikan makanan menambahkan pada anakan ini bersifat jangkrik.


Langkah pemberiannya dapat diselesaikan pas pagi serta sore hari selama periode saat lebih kurang seminggu.


Waktu pagi hari dapat di beri 3-5 ekor jangkrik untuk 1 ekor anakan ayam bangkok serta pada sore hari dapat di beri 5-8 ekor jangkrik pada anakan ini. Setelah anakan ayam miliki kebiasaan gemar pada jangkrik jadi makanannya, pemilihan sudah dapat diselesaikan.


Manfaat jangkrik seandainya buat jadi makanan ayam aduan


Pemilihan anakan ayam bangkok yaitu melalui tehnik melemparkan jangkrik fresh/hidup diantara anakan ayam bangkok ini.


Periksa dengan jeli anakan ayam bangkok yang berkualitas memiliki kecepatan serta kelincahan yang kira-kira lebih anakan ayam yang lain dalam hal mematuk serta melompat. Anakan yang berkualitas yang pasti dapat raih jangkrik jadi lebih banyak dari yang lain.


Perlu diingat, langkah pemilihan anakan ayam bangkok itu sekedar dapat diselesaikan kala anak-anak ayam ini ada di dalam situasi sehat serta tak sakit atau lemas.


Dengan hal semacam itu hasil pemilihan dapat di yakinkan juga raih anakan ayam bangkok yang setelah dewasa memiliki kelincahan kala di patuk atau di jam oleh lawan.


Anakan juga miliki pukulan yang cepat serta miliki postur tubuh yang kuat, brutu/pangkal ekor yang lebih rapat dari anakan hasil penetasnya yang berkualitas. adu ayam sampai mati


Sekianlah kajian berkenaan faedah jangkrik untuk tentukan anakan ayam bangkok yang dirangkum dari beraneka sumber berita sabung ayam online.

http://www.sateayam.net/

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page