top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

pakan Buat Kebolehan Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super

Dalam berlaga, ayam bangkok juara tentu punya kapabilitas baik dari segi pukulan dan kapabilitas dalam bertahan. Kapabilitas itu datang dari sumber makanan yang diperoleh sampai kita diperlukan buat perlindungan dan memperhatikan makanan apapun yang baik untuk menambah kapabilitas ayam saat berlaga.


Maka itu disini kami agen s128 juga berikan informasi perihal makanan untuk menambah kapabilitas pukulan ayam bangkok aduan super ini.


Seperti yang kita ketahui apabila saat berlaga ayam juga menguras daya sampai kapabilitas pukulan kemungkinan saja juga berkurang kalau daya sudah terkuras. Semakin lama ayam berlaga, daya ini tetap berkurang dan disinilah dibutuhkannya berikan makanan dan suplemen yang sesuai pada awal mulanya ayam ditarungkan. Kalau makanan yang diperoleh sama sesuai kebutuhan, pastilah stmamina ayam juga tetaplah terbangun meskipun alami pertarungan yang lama. Kapabilitas pukulan yang di buat cukup memuaskan apabila stamina ayam tetaplah terbangun hingga pertarungan usai.


Meskipun ayam punya style berlaga yang bagus, tapi stamina ayam kurang bagus, jadi kesempatan untuk menang juga semakin tipis. Jadi buat anda yang ingin meraih ayam dengan stamina yang bagus dan pukulan yang kuat, jadi anda musti memperhatikan makanan yang diperoleh itu. Karna kecuali perawatan dan latihan, ayam juga perlu mengonsumsi makanan yang baik agar situasi ayam semakin prima di gelanggan aduan.


Tipe makanan untuk menambah stamina dan kapabilitas pukulan ayam bangkok aduan super


Sebaiknya ayam bangkok kita di beri pakan yang bermacam agar kebutuhan gizi dapat terpenuhi. Karna pakan yakni faktor penentu tingkat perubahan dan kesehatan ayam, jadi jadi peternak dan pengagum ayam aduan kita musti memahami dengan benar apa yang dibutuhkan ayam ini. Beberapa makanan yang bisa di beri untuk menambah kapabilitas ayam bangkok itu yakni sebagaimana berikut.


1. Beras Merah

Di beri untuk paduan pakan ayam yang sudah dewasa. Diasupi saat sudah berusia 7 bln. Atau sehabis bulu selesai tumbuh seutuhnya. Beras merah itu rendah lemak, punya kandungan protein yang tinggi, dan buat jadi tubuh ayam padat jadi ayam lebih tahan pada pukulan dalam sabung ayam.


2. Gabah

Pemberian gabah yang kalsium yang tinggi pada ayam aduan sampai mampu kuatkan susunan, ketebalan tulang, jalu dan bulunya.


3. Jagung

Pemanfaatan jagung tambahkan kandungan karbohidrat yang tinggi jadi berfaedah jadi penambah daya tubuh ayam dan seharusnya di beri pada ayam yang punya tipe jam.


Kecuali makan diatas, ayam juga sebaiknya di beri suplemen ataupun jamu buatan sendiri agar nutrisi yang dibutuhkan dapat terpenuhi. Untuk suplemen itu mampu dibeli di toko unggas seperti giant, maraton dan beda sebagainya. Untuk jamu itu mampu di beri ramuan bahannya alami seperti dibawah berikut ini.


Jamu Untuk Menambah Kapabilitas Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super


• 4 lembar daun jeruk purut, gunakan yang tetap masih muda, mrica beberapa satu sendok the, 4 biji cabe puyang, ikan lele satu ekor ukuran tengah dan yang terakhir madu.


• sehabis seluruhnya bahan terkumpul, bersihkan bersih daun jeruk, cabai dan mrica. Lantas ditumbuk jadi satu, aduk hingga rata sampai jadi satu adonan.


• untuk lelenya baru saja dicuci, buang isi dalamnya dan jangan sampai di potong, biarkanlah saja utuh kemudian adonan bumbu baru saja input kedalam perut ikan lele.


• selanjutnya panggang hingga mengeluarkan bau yang enak siap santap atau panggang hingga masak.


• sehabis masak, remas lele ini pakai tangan. Buang durinya dahulu.


• sehabis hancur, campur pakai madu sekedarnya saja. Selanjutnya bikin adonan sebesar kelereng, beri satu butir satu hari pada ayam. ayam sabung taji


Semakin lebih baik kalau jamu itu diberi sesehari dan ayam yang juga di lagakan atau tengah periode latih tarung. http://www.ayamkari.co/


37 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page