top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Bentuk Kaki Ayam Bangkok Yang Amat Menakutkan

Ayam bangkok amat fantastis. Oleh sebab itu beberapa penghobi serta pecinta SABUNG AYAM ILUSTRASI amat membanggakan ayamnya untuk mmeiliki pukulan yang amat akurat dengan sebutan lain pukulan yang amat mematikan. 1 kali pukulan dapat menggeleparkan ayam bangkok sebagai lawannya ayam kita.


Adalah satu kebanggan sendiri dengan ayma kita seandainya kita punya ayam pukulan yang mematikan. Tetapi untuk memperoleh ayam seperti ini terlalu sukar serta tdk enteng untuk mendapatkannya. Dari seribu lebih ayam bangkok paling cuma satu atau dua ayam saja yang mempunyai pukulan yang mematikan ini.


Makanya tdk mudah untuk memperoleh ayam seperti ayam yang menakutkan itu. Ayam tipe itu seandainya didalam suatu arena jadi dia bakal jadi ayam yang paling ditakuti beberapa lawannya ini.


Sebelum saat kita mengupas perihal bentuk kaki ayam yang memiliki pukulan mematikan jadi kita mesti pahami dahulu tipe ayam itu. Karna ayam yang punya pukulan seperti itu bakal menumbangkan lawannya dengan sebagian pukulan saja.


Makanya ayam yang sudah dipukul oleh ayam bangkok seperti itu bakal rasakan sakit serta panas yang saat menakjubkan. Kalau kaki ayam ini lemah jadi bakal amat sukar untuk ayam itu untuk mengungkurkan ayam lawannya ini.


Akan tetapi butuh anda mengerti kalau ayam yang sudah punya tipe kaki seperti itu bakal dapat meremukkan badan atau kepala ayam lawannya cuma dengan sekali waktu saja. Ini disebabkan ayam itu itu tidak cuman punya pukulan yang saat benar-benar keras serta dan saat aurat, ayam itupun disokong dengan stamina yang bagus dan nafas yang panjang.


Makanya ayam seeprti itu dapat menyerang pukulannya itu dengan saat akurat. Banyak bentuk kaki ayam yang bisa saja jadi beberapa ciri pribadi pada ayam bangkok waktu mati itu. Tidak cuman dengan mempunyai bentuk yang umumnya ayam itu seperti itu punya kaki yang sedikit kecil dengan jari yang kecil memanjang dan kuku yang saat tajam serta tentu yang dipunyai amat keras.


Bentuk kaki ayam yang memiliki ukuran yang lebih rendah serta kecil jadi dia bakal punya pukulan yang extra keras serta saat akurat. Bahkan juga sempat ada beberapa penghobi ayam mendapatkan kalau ayam itu itu punya ke akuratan lebih kurang 99 prosen dalam memukul lawannya ini.


Oleh sebab itu janganlah heran kalau ayam tipe seperti itu bakal menyudahi perlawanan ayam lawannya cuma dalam hitungan menit bahkan juga kadangkala ada yang cuma sebagian detik mulai nya laga itu. Juga butuh di ketahui kalau pukulan ayam itu amat cepat serta tdk bakalan berhenti sebelum saat lawannya lari atau mati.


Hasil pukulan dari ayam tipe itu itu membuahkan dengan beberapa ciri kaki seperti itu yaitu rasa sakit yang saat benar-benar menakjubkan, dan panas dan pedas. Makanya ayam yang rasakan pukulan dari ayam itu bakal tersungkut serta dapat memicu kematian.


Hal-hal lain yang penting di ketahui oleh pembaca kalau ayam yang memiliki kelincahan tetapi dalam memukul amat tdk akurat jadi sia-sia, ini tambah baik seandainya ayam dengan memukul tidak sering tetapi sekali terkena ayam terpuruk serta bersimbah darah.


Ayam tipe seperti itu benar-benar umumnya amat lincah serta dia cuma terkadang dalam memukul tetapi pada waktu pukulannya yang sudah dia lancarkan jadi ayam lawannya pasi terkena, makanya ayam yang terserang oleh serangan ayam tipe itu bakal sempoyongan serta lantas jatuh. sabung ayam


Buat anda yang mempunyai ayam tipe seperti itu itu, janganlah melupakan dengan konsumsi makanan yang bergizi tinggi dan makanan yang teratur terhadap ayam itu. Karna bakal sia-sia kalau ayam itu mempunyai pukulan yang benar-benar menakutkan kalau anda tdk menjaga serta melatihnya. Sekianlah artikel bentuk kaki ayam bangkok yang amat menakutkan itu, mudah-mudahan artikel itu sanggup menaikkan pandangan anda. http://www.sateayam.co/

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page