top of page

Manfaat Dari Daun Jeruk Purut Pada S128 Sabung Ayam Bangkok

Permainan sabung ayam ini merupakan sesuatu laga yg dapat menyuguhkan pertarungan pada ke dua ayam jago jantan dalam sebuah arena pertarungan.


Dimana pada S128 Sabung Ayam Bangkok ini, ayam yg memiliki kwalitas akan bakal memenangi tiap-tiap pertarungnya dengan memakai tehnik bertanding yg memiliki kwalitas juga. Hal tersebut telah bisa kita saksikan kala ayam bangkok itu lagi tengah kerjakan pertarungan.


Utk memperoleh atau membuahkan ayam bangkok memiliki kwalitas itu memang mudah - mudah sulit, lantaran dalam hasilnya itu yg buat beberapa fans serta pelatih ini rasakan sensasi dalam hasilnya. Diluar itu, dalam permainan sabung ayam ini bisa kita pahami jika ayam yg miliki kwalitas bertanding yg hebat yg akan bakal memenangi tiap-tiap laga itu.


Seperti yg telah kita pahami jika ayam aduan yg kerap di gunakan dalam tiap-tiap pertarungan itu, miliki sebagian type ayam aduan yg masing - masing miliki kelebihan dalam tiap-tiap tehnik serta pukulannya. Akan tetapi dari semuanya type ayam aduan yg kerap kerjakan pertarungan, type Ayam Bangkok yaitu type ayam aduan yg paling popular dalam S128 Sabung Ayam Bangkok. Alasannya yaitu jika ayam bangkok ini miliki perasaan bertanding yg hebat andaikata kitamengibaratkannya menjadi ayam liar yg dapat bertanding mati - matian buat menjaga lokasi kekuasaannya.


Memang sebelum akan anda dapat memperoleh atau membuahkan ayam aduan yg memiliki kwalitas, anda mesti terlebih dulu utk sadari terkait bagaimanakah cara pemberikan pakan, suplemen, vitamin serta beragam faktor yang lain yg mensupport perkembangan ayam aduan itu. Diantara satu hal terpentingnya yaitu anda mesti dapat melatih stamina ayam aduan supaya tenaganya semakin tambah semakin besar ketikan bertanding dalam S128 Sabung Ayam Bangkok.


Diantara satu tehnik ampuhnya yaitu anda bisa memberikannya jamu terhadap ayam aduan anda. Namun mesti anda pahami jika jamu paket benar-benar tdk direkomendasikan, lantaran pada jamu paket tentunya ada resikonya yg dapat ditemui ayam aduan anda. Oleh maka itu, anda dapat memberikannya ayam aduan anda jamu herbal yang bisa anda bikin sendiri dari beberapa bahan tradisionil di kurang lebih rumah anda.


Utk jamu herbal itu, anda dapat membuatnya sendiri didalam rumah yg pastinya lebih aman andaikata dibanding dengan jamu paket. Pemberian jamu terhadap ayam bangkok memang miliki arah menjadi penambah stamina utk ayam bangkok. Dimana stamina itu pada waktu mendatang dapat difungsikan oleh ayam aduan, supaya dapat bertahan lama kala kerjakan pertarungan kala hadapi ayam lawan. Jadi ayam aduan anda tdk cepat rasakan kelelahan pada pertarungan itu.


Tersebut Ini Dapat Kami Kasih Kabar Faedah Jamu Herbal Yg Terbuat Dari Daun Jeruk Purut Menjadi Tersebut :

1. Anda dapat sediakan 5 - 7 lembar daun jeruk purut yg telah dibikin bersih.

2. Lada bubuk 1 sendok teh.

3. 5 buah cabai merah.

4. 1 ekor ikan lele serta madu seperlunya.


Sehabis semuanya bahan udah di siapkan, sesudah itu anda tinggal utk mengolah semuanya bahan itu sebelum akan memberikan terhadap ayam aduan anda.


Tehnik Meraciknya Lantas Benar-benar Gampang, Langkahnya Yaitu :

1. Pertama-pertama anda dapat anda melakukan andalah masukkan semuanya bahan daun jeruk purut, cabai jamu, serta merica atau lada bubuk ke sesuatu wadah.

2. Aduk rata semuanya bahan itu serta input ke perut ikan lele yg telah dibikin bersih. Perut ikan lele mesti telah kosong serta dibikin bersih dari usus serta organ yang lain.

3. step selanjutnya anda dapat memanggang ikan lele sampai masak.

4. Leburkan ikan lele yg masak dengan tangan atau sendok serta campurlah dengan madu seperlunya.

5. Bentuk adonan itu jadi butiran kecil. sabung ayam


Sehabis usai mengolah jamu herbal itu, anda dapat segera memberikan terhadap ayam aduan anda, kasih jamu itu terhadap ayam aduan anda ketika malam hari. Tujuannya supaya pada esok harinya ayam aduan anda dapat miliki stamina lebih utk kerjakan kursus, anda dapat memberikannya jamu herbal itu dengan cara teratur 2 kali dalam 1 minggu sampai ayam aduan itu siap utk kerjakan pertarungan di arena S128 Sabung Ayam Bangkok. http://www.sateayam.co/

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page