top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Model Jengger Sabung Ayam Yg Paling Ditakuti Dalam Arena

Jengger sebagai diantara satu mahkota sabung ayam Bangkok yg dapat pertanda talenta serta kelebihan yg dipunyai sang ayam Bangkok ketika berhadapan di ring atau gelanggang sabung ayam, Tetapi didalam dunia sabung ayam itu ada banyak model sabung ayam Bangkok yg paling di takuti dalam gelanggang sabung ayam.


Beberapa fans taruhan yang pasti pingin memahami model jengger apapun yg rata-rata di takuti oleh beberapa lawan didalam dunia sabung ayam, jadi dengan itu anda dapat mengkaji artikel yg dapat kami ulas disini.


Pada kesempatan kesekian kali ini kami akan coba membahas beberapa model jengger sabung ayam bangkok paling ditakuti di arena sabung ayam, maka saat berapa botoh akan mengerti model jengger sabung ayam bangkok yg memiliki kapabilitas menakjubkan dikala berlaga di arena sabung ayam.


Kalau menilainya talenta bertarungnya sabung ayam Bangkok tidak enteng utk ditunaikan. Telebih sekali lagi untuk beberapa fans sabung ayam yg masihlah pemula. Jengger tentunya diantara satu yg kerapkali dilalaikan oleh beberapa pemula.


Apakah yang dimaksud jengger? Jengger yaitu sesuatu kelenjar daging yg tumbuh rata-rata diatas kepala ayam jago. Dan tentunya tiap tiap ayam jago yg telah dewasa dapat kelihatan jengger nya. Berlain-lainan bentuk dari jengger yg dapat di temukan seperti jengger yg mirip bunga mawar, ada pula yg berwujud belangkon, dan ada yg berwujud melebar dengan struktur halus atau kasar.


Pada artikel kesempatan ini, kami dapat menghidangkan berkenaan katuranggan pada bagian badan sabung ayam Bangkok. Dan kami dapat membahas perihal katuranggan jengger sabung ayam Bangkok yg mempunyai pengaruh pada talenta berhadapan sabung ayam Bangkok. Silakan di simak ya gan!


• Jengger tigan

Jengger tigan yaitu jengger yg mempunyai bentuk dengan 3 belahan. Jengger itu memiliki bentuk seperti gunung dan terbelah 3, ayam dengan jengger itu termasuk bagus daripada ayam berjengger wilah. Seringkali jengger tigan jadi juara dalam sesuatu pertarungan. Hal itu juga dipicu sabung ayam Bangkok berjengger tigan memiliki kecepatan, wibawa serta kuat.


• Jengger wilah

Sabung ayam Bangkok mempunyai bentuk wilah atau terbelah 2 sampai 4 yg memanjang kebelakang, hal itu diakui mempunyai mutu berhadapan yg kurang bagus, terutama persoalan mental serta varian pukulan yg tidak terlampau banyak. Dalam persoalan berhadapan dalam arena pertarungan sabung ayam itu tak terlampau bagus utk jadikan ayam petarung sejati. Hal itu dipicu memiliki mental yg tidak bagus dan enteng menyerah sebagai diantara satu factor yg memengaruhi beberapa fans sabung ayam kurang meminatinya.


• Jengger bentuk blangkon

Utk jengger model itu termasuk juga jengger yg paling dicari oleh beberapa fans sabung ayam di Indonesia. Dipicu sabung ayam dengan jengger blangkon memiliki mutu yg nyaris prima seperti memiliki karakter yg tidak mudah menyerah dikala tengah bertanding di gelanggang sabung ayam. Tambah baik mati di arena daripada mundur dari arena sabung ayam, hihi barangkali ini misi nya ayam dengan jengger blangkon itu. Bentuk dari jengger blangkon itu berwujud topi atau seperti blangkon nya orang jawa. sabung ayam-pukul mati


• Jengger bunga mawar

Sabung ayam dengan jengger bunga mawar dimaksud juga jengger yg lebih kuat dari pada jengger wilah dan tigan, hal itu telah dibuktikan oleh beberapa botoh tua yg senang pada pertarungan sabung ayam di diantara satu komune sabung ayam di Indonesia. Sebagai keunggulannya yaitu style berhadapan dari ayam jengger bunga mawar yg banyak variasi dan tidak mudah menyerah dalam situasi dan keadaan apa pun. Sabung ayam jengger bunga mawar ini dapat kerapkali dicari – mencari oleh beberapa fans sabung ayam pemula dipicu hal itu. http://www.sateayam.co/

148 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page