top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Pakanan Utk Menaikkan Talenta Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super

Dalam berlaga, ayam bangkok juara pasti miliki kekuatan baik dari segi pukulan dan kekuatan dalam bertahan. Kekuatan itu ada dari sumber makanan yang diperoleh sampai kita diperlukan buat perlindungan dan memperhatikan makanan apa saja yang baik untuk menambah kekuatan ayam waktu berlaga.


Maka itu disini kami agen s128 juga berikan informasi tentang makanan untuk menambah kekuatan pukulan ayam bangkok aduan super ini.


Seperti yang kita pahami seandainya waktu berlaga ayam juga menguras daya sampai kekuatan pukulan mungkin saja saja juga berkurang seandainya daya sudah terkuras. Semakin lama ayam berlaga, daya ini selamanya berkurang dan disinilah dibutuhkannya berikan makanan dan suplemen yang cocok pada awal mulanya ayam ditarungkan. Seandainya makanan yang diperoleh seperti sama kebutuhan, yang pasti stmamina ayam juga terus terbangun walaupun alami pertarungan yang lama. Kekuatan pukulan yang di buat cukup memuaskan seandainya stamina ayam terus terbangun hingga pertarungan usai.


Walaupun ayam miliki model berlaga yang bagus, akan tetapi stamina ayam kurang bagus, jadi kesempatan untuk menang juga semakin tipis. Jadi buat anda yang ingin meraih ayam dengan stamina yang bagus dan pukulan yang kuat, jadi anda musti memperhatikan makanan yang diperoleh itu. Karna kecuali perawatan dan latihan, ayam juga membutuhkan mengonsumsi makanan yang baik agar kondisi ayam semakin prima di gelanggan aduan.


Style makanan untuk menambah stamina dan kekuatan pukulan ayam bangkok aduan super


Sebaiknya ayam bangkok kita di beri pakan yang bermacam agar kebutuhan gizi dapat terpenuhi. Karna pakan yakni faktor penentu tingkat perubahan dan kesehatan ayam, jadi jadi peternak dan pengagum ayam aduan kita musti tahu dengan benar apa yang dibutuhkan ayam ini. Beberapa makanan yang bisa di beri untuk menambah kekuatan ayam bangkok itu yakni sebagaimana berikut.


1. Beras Merah

Di beri untuk gabungan pakan ayam yang sudah dewasa. Diasupi waktu sudah berusia 7 bln. Atau sehabis bulu selesai tumbuh seluruhnya. Beras merah itu rendah lemak, miliki kandungan protein yang tinggi, dan buatlah tubuh ayam padat jadi ayam lebih tahan pada pukulan dalam sabung ayam.


2. Gabah

Pemberian gabah yang kalsium yang tinggi pada ayam aduan sampai sanggup kuatkan susunan, ketebalan tulang, jalu dan bulunya.


3. Jagung

Pemanfaatan jagung tunjukkan kandungan karbohidrat yang tinggi jadi berfungsi jadi penambah daya tubuh ayam dan selayaknya di beri pada ayam yang miliki jenis jam.


Kecuali makan diatas, ayam juga sebaiknya di beri suplemen ataupun jamu buatan sendiri agar nutrisi yang dibutuhkan dapat terpenuhi. Untuk suplemen itu sanggup dibeli di toko unggas seperti giant, maraton dan beda sebagainya. Untuk jamu itu sanggup di beri ramuan memiliki bahan alami seperti berikut ini.


Jamu Untuk Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super


• 4 lembar daun jeruk purut, gunakan yang masihlah tetap muda, mrica beberapa satu sendok the, 4 biji cabe puyang, ikan lele satu ekor ukuran tengah dan yang terakhir madu.


• sehabis semua bahan terkumpul, bersihkan bersih daun jeruk, cabai dan mrica. Lalu ditumbuk jadi satu, aduk hingga rata sampai jadi satu adonan.


• untuk lelenya baru saja dicuci, buang isi dalamnya dan jangan sampai di potong, biarkan saja utuh selanjutnya adonan bumbu baru saja input ke dalam perut ikan lele.


• lalu panggang hingga mengeluarkan bau yang enak siap santap atau panggang hingga masak.


• sehabis masak, remas lele ini menggunakan tangan. Buang durinya dahulu.


• sehabis hancur, campur menggunakan madu sekedarnya saja. Maka bikin adonan sebesar kelereng, berikan satu butir satu hari pada ayam. sejarah sabung ayam


Semakin tambah baik seandainya jamu itu diberi keseharian dan ayam yang juga di lagakan atau tengah kala latih tarung. http://www.ayamkari.co/

24 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page