top of page
  • Writer's picturebolavita ayam

Teknik Lihat Ayam Pertandingan Bangkok Yang Memiliki kualitas

Telah bisa di pastikan kalau permainan sabung ayam saat ini telah jadi benar-benar digemari banyak orang di golongan orang-orang Indonesia. Lantaran permainan sabung ayam ini telah jadi adat turun temurun dari era nenek moyang Indonesia yg telah digemari banyak orang waktu era penjajahan. Hal semacam tersebut bisa tampak dari banyak wilayah Indonesia yg membuat permainan sabung ayam ini jadi suatu adat yg sakral seperti di Bali yg dikatakan sebagai Tajen ini.


Berkata perihal permainan sabung ayam ini tiada habisnya, lantaran sangat banyak pendapat dan faktor - faktor yg dapat anda ulas untuk dapat membuahkan Ayam Pertandingan Bangkok yg memiliki kwalitas melalui langkah bertarungnya di arena pertandingan, maka itu sekarang kami bakal memberikannya sebagian penjelasan dan tehnik untuk dapat menilainya dan lihat bagaimanakah ciri - ciri Ayam Pertandingan Bangkok yg mempunyai kwalitas berlaga yg hebat waktu lakukan pertarungan di arena.


Beberapa penghobi dan pelatih Ayam Pertandingan Bangkok pasti menghendaki Ayam Aduan mereka jadi Juara. Maka itu pentingnya untuk dapat lihat dan menentukan Ayam Pertandingan Bangkok yg mempunyai kwalitas dengan memperhatikan bagaimanakah caranya Ayam Aduan itu berlaga di arena.


Ayam Pertandingan Bangkok yg memiliki kwalitas tentu mempunyai beragam ciri sifat fisik yg berlainan, dimana Ayam Pertandingan Bangkok yg memiliki kwalitas kebanyakan mempunyai bentuk badan yg lebih kekar dan bentuk fisik yang lain yang bisa membuatnya tampak lebih menakutkan.


Untuk dapat menilainya Ayam teratas itu bisa tampak dari bentuk fisik dan dirasa berat badannya serta otot pada sayap dan paha ayam. Mengenai sebagian sifat yg dapa anda bikin jadi patokan untuk dapat menilainya ayam teratas dengan mencermati sebagian ciri dari fisik Ayam Pertandingan Bangkok itu.


Selanjutnya Sebagian Tehnik Lihat Ayam Pertandingan Bangkok Yg Memiliki kwalitas :


1. Muka Ayam Pertandingan Bangkok

Muka Ayam Pertandingan Bangkok yg bagus ialah ayam dengan muka yg agak lebar, lantaran dengan muka yg lebar jadi telah bisa di pastikan ayam itu mempunyai ketahanan badan yg bagus serta mempunyai nyali untuk berlaga. Ayam dengan muka yg lebar dikira lebih berwibawa kalau dibanding dengan ayam yg wajahnya kecil.


2. Kepala Ayam Pertandingan Bangkok

Ayam Pertandingan Bangkok yg bagus bakal mempunyai kepala yg mirip buah pinang. Kepala Ayam yg bersifat demikian dikira jadi ayam yg tidak gampang menyerah dan mempunyai keagresifan yg tinggi. Berlainan dengan ayam yg mempunyai kepala kecil, kebanyakan ayam itu lebih penakut dibanding dengan ayam yg mempunyai kepala yg besar.


3. Leher Ayam Pertandingan Bangkok

Sisi leher ayam bangkok juara kebanyakan bersifat angka 7 dan tak terlampau kecil. Lantaran ayam yg mempunyai leher yg bersifat 7 kebanyakan semakin bisa untuk mengunci pergerakan lawannya.


4. Mata Ayam Pertandingan Bangkok

Untuk Ayam Pertandingan Bangkok yg bagus ialah mempunyai mata yg bulat serta bersinar atau tampak bersih. Mata ayam yg bagus biasanya tampak bening dan mempunyai nilai keagresifan yg tinggi.


5. Jengger Ayam Pertandingan Bangkok

Ayam Pertandingan Bangkok yg unggul kebanyakan mempunyai leher yg tebal dan agak kenyal. Jengger bisa pula mewakili ayam itu untuk perlihatkan nyalinya, kalau jengger yg besar jadi ayam itu dinilai lebih berani dibanding dengan ayam yg mempunyai jengger lebih kecil.


6. Tulangan Ayam Pertandingan Bangkok

Tulang yg tebal merupakan prasyarat pribadi untuk Ayam Bangkok yg mau jadikan jadi Ayam Bangkok Juara. Kalau ayam yg mempunyai tulangan tebal, bakal dapat bikin ayam lebih kuat waktu terima pukulan dari lawannya. sabung ayam pilipin


7. Tubuh Ayam Pertandingan Bangkok

Tubuh pada Ayam Pertandingan Bangkok yg bagus kebanyakan bakal tampak tegap dan kekar. Dimana berat tubuh ayam bangkok standard yg bagus ialah 3-3.8kg, dengan mempunyai berat tubuh yg cukup maka dapat mempunyai pergerakan untuk menyerang dan menghindar yg tambah baik dibanding ayam bangkok yg mempunyai badan yg terlalu berlebih. http://www.ayamkari.co/

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page